Selamat! Anda Memenangkan Lotere

Dalam kemungkinan yang sangat mustahil bahwa Anda akan menjadi satu dari jutaan orang yang memenangkan lotere, itu karena Anda membeli tiket dan memasuki undian. Anda tidak akan memenangkan lotere jika Anda tidak pernah memasukinya. Namun, penipu menipu banyak orang dari uang hasil jerih payah mereka dengan memberi tahu mereka bahwa mereka telah memenangkan lotere di beberapa negara yang jauh.

Ketika lotere pertama kali dilembagakan beberapa tahun yang lalu di banyak negara bagian, legislatif harus mempertimbangkan opsi dan memberikan suara pada apakah mengizinkan undian atau tidak. Ada argumen menentang lotere yang termasuk bahwa mereka akan menargetkan orang miskin yang tidak mampu membelanjakan uangnya untuk taruhan jangka panjang. Ada argumen untuk lotere yang memasukkan memasukkan uang ke anggaran negara, mungkin sering untuk pendidikan. Lotre menjadi norma di sebagian besar negara bagian.

Meskipun beberapa orang belum pernah membeli tiket lotere, yang lain membelinya dengan setia setiap minggu dengan harapan dan impian memenangkan jutaan. Memang, jutawan telah dibuat melalui memenangkan lotere. Ada beberapa kisah sedih tentang pemenang yang kehilangan semua uang, tetapi ada juga kisah sukses orang-orang yang menggunakan uang itu untuk digunakan baik untuk diri sendiri, keluarga, teman, dan amal. Di antara penipuan yang dilakukan melalui email adalah klaim bahwa orang telah memenangkan lotre yang tidak pernah mereka masuki. Tentu saja, mereka mengatakan bahwa orang tersebut telah memenangkan jadi hanya masalah verifikasi informasi keuangan untuk mentransfer jutaan dolar ke rekening bank mereka. Abaikan pesan apa pun yang mengatakan: Selamat, Anda memenangkan lotere.

Tampaknya tidak mungkin bagi kebanyakan orang bahwa hal seperti itu akan terjadi, yang memang benar. Bendera merah akan segera dinaikkan untuk menunjukkan bahwa ini adalah kasus para penjahat yang mencoba menipu seseorang dari uangnya. Ini harus dihapus dan dihindari oleh siapa pun yang menerimanya. Namun, peluang tipis dan kemungkinan ini menjadi hal yang sah membuat sebagian orang jatuh ke dalam penipuan.

Jika calon korban berada di Amerika Serikat dan mereka menanggapi email dengan menghubungi nomor telepon yang diberikan, mereka terhubung ke nomor di negara lain. Mereka diberitahu bahwa mereka akan memerlukan verifikasi bahwa memang benar pemenang panggilan sehingga mereka diminta untuk nomor jaminan sosial dan informasi lainnya. Mereka mungkin diminta untuk memberikan informasi bank, mungkin agar uang dapat ditransfer langsung ke akun mereka. Daripada memasukkan uang, para penipu akan mengeluarkan uang.

Ada banyak orang yang tidak jujur ​​di dunia yang memangsa mereka yang rentan. Jangan menjadi korban mereka. Hindari apa pun yang terdengar dan terlihat seperti penipuan. Mereka juga dapat dilaporkan kepada pihak berwenang sehingga mungkin mereka akan ditangkap dan diadili. Mereka menyakiti orang yang tidak bersalah ..

Leave a Reply