Twenty20 Lottery Cricket Dijelaskan

Twenty20 cricket sering digambarkan sebagai bandarqq. Apakah ini deskripsi yang adil? Apakah itu melakukan keadilan game?

Kriket adalah salah satu permainan tertua di planet ini. Seperti halnya dengan setiap olahraga hebat yang tampaknya (kriket, tenis, golf), Inggris menciptakannya dan kemudian seluruh dunia mengalahkan mereka. Itu hanya masalah waktu.

Hal yang sama terjadi dengan bentuk permainan kriket terbaru – Dua Puluh 20. Inggris menciptakannya dan pertama kali dipamerkan di sirkuit county. Sejak pendiriannya ada dua Dua puluh20 piala dunia dengan para pemenang yang muncul dari anak benua – India menang dalam acara pengukuhan pada tahun 2007 dan Pakistan muncul sebagai pemenang di Inggris pada tahun 2009. Dengan piala dunia ke dua puluh dua20 di Karibia hanya beberapa hari jauhnya itu waktu untuk membuat beberapa prediksi tentang hasil potensial dari turnamen …

Begini masalahnya. Petarung kriket dari permainan ini tidak begitu menyukai Twenty20. Ada persepsi bahwa permainan kriket Twenty20 memberi tip lebih jauh untuk mendukung batsmen dan melawan bowler. Lebih jauh, banyak yang menyarankan bahwa format permainan yang lebih pendek mengurangi itu menjadi sedikit lotre. Hanya dalam 20 overs, kedua tim bisa menang dan itu hanya turun kepada siapa yang bisa menunggangi keberuntungan mereka.

Sekarang aku yang pertama mengakui bahwa aku suka kriket tes. Untuk uang saya, ini adalah puncak dari permainan yang seharusnya menjadi ukuran pemain kriket. Tetapi pada saat yang sama ada keindahan luar biasa dalam game Twenty20. Sedikit memukul membuat orang-orang yang bahkan tidak menganggap diri mereka penggemar kriket berdiri dan memperhatikan. Kami telah melihat tingkat kegembiraan dalam game yang tampak seperti semakin berkurang. T20 cricket telah melihat munculnya beberapa bidikan paling inovatif yang pernah dilihat – yang paling menonjol tentu saja adalah Dilscoop, tetapi kami juga telah melihat sifat konstan yang terus berubah dari penyisiran mundur dan konvensional. Ini semua adalah bukti bagaimana cara kerja multi-pemain kriket dan seberapa hebat permainan itu sebenarnya.

Tapi apakah itu benar-benar lotere? Ada pemikiran di luar sana untuk menyarankan itu tidak. Inilah alasannya. Spin telah memainkan peran penting. Bowlers benar-benar memenangkan pertandingan serta batsmen (sementara angka mereka tidak terlihat bagus dalam istilah konvensional). Dan akhirnya, tim yang memiliki lebih banyak pemenang di sisi mereka selama turnamen cenderung melangkah lebih jauh.

Tentu saja ada flipside, tapi bisakah kita benar-benar menyebut Twenty20 cricket sebagai lotere?

Leave a Reply